Air Minum Le Minerale

Le Minerale  adalah air minum kemasan yang di produksi Mayora Beverage,
Dalam proses produksinya Air Le Minerale ini di produksi menggunakan tekhnologi Mineral Protection System supaya dapat melindungi kandungan mineral alami yang baik untuk di konsumsi tubuh setiap hari


Air minum Le Minerale ini adalah produk baru dari Mayora yang dipromosikan pada tahun 2015, air mineral berasal dari sumber air pegunungan yang diambil di kedalaman 100 meter bawah tanah sehingga terlindungi kesegaran khas dengan sedikit rasa manis. Memang Benar, Le Minerale ini terasa sejuk ketika diminum dan ada ada manis - manisnya gitu. Banyak teman - teman kami (teman admin blog taukomposisi) yang sudah merasakan bahwa le minerale ini memang segar dan enak. Walaupun ari minum le minerale ini tergolong produk yang masih sangat baru tetapi banyak masyarakat yang sudah mengetahui dan merasakan segarnya minuman ini. Dari gencar -gencarnya pengiklanan ketika minuman le minerale ini dipublikasikan menimbulkan banyak tanggapan dari masyarakat yang menjadikan bahan lelucon dari netizen dan itu malah membuat muncul rasa ingin tahu dari netizen sehingga mereka akan mencoba rasa air yang ada  manisnya dari le minerale tersebut. 

Dari banyaknya respon dari masyarakat tentang air minum le minerale ini membuktikan bahwa publikasi dari le minerale ini memang sukses dan juga diimbangi dengan produk le minerale yang kualitasnya memang bagus.

Le Minerale terdiri dari Minuman Le Minerale dengan kemasan 600ml Botol,


Air Minum Le Minerale
Item Reviewed: Air Minum Le Minerale 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!